Nasional

Ikut Jadi Korban di Kerusuhan 22 Mei, Keluarga Aziz : Kami Sudah Ridha

BANTEN – Kerusuhan aksi 22 Mei yang digagas Amien Rais cs dalam gerakan people power alias Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) telah mengakibatkan jatuh korban luka hingga meninggal dunia.

Satu warga Pandeglang telah dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti aksi di Jakarta. Dari kartu identitas, korban bernama Abdul Aziz (26) dengan alamat Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Orang tua Almarhum Abdul Azis, Bapak Enjoh yang didampingi Kepala Desa Rocek Kecamatan Cimanuk Kab Pandeglang Muhammad Azizi mengaku pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum Abdul Aziz.

“Keluarga sudah pada ridha, itu sudah takdir. Allah yang Maha Tahu,” ungkap Bapak Enjoh, hari ini.

Hal senada juga dilontarkan Kepala Desa Rocek Muhammad Azizi yang mengatakan bahwa Almarhum adalah santri yang baik dan kejadian yang menimpanya sudah menjadi takdir dari Allah Yang Maha Kuasa. Dan pihak keluarga tidak menuntut ke pihak manapun terlebih musibah ini sudah menjadi takdir Allah.

“Abdul Aziz sosok santri yang baik. Keluarga mengikhlaskan atas kepergian almarhum. Ini semua sudah takdir dari Allah. Allah sang pencipta takdir, pasti lebih tahu apa yang terbaik buat ciptaan Nya. Allah tidak akan membebankan kepada seseorang kecuali sesuai dengan kemampuannya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top